Mar 31, 2013

My Remos...


Sebelum...


His name is REMOS..







Selepas...















Aku beli Remos ni kat Pasar Tani tahun lepas.. kesian bekas dia dulu kecik.. tak bebas nak berenang.. sekarang dah besar sikit.. Bila tengok Remos ni dapat la hilang kan penat dan stress seharian bekerja.. 




2 komen SUEPERBS...:

saifudin abu izzudin said...[Re perbs]

nice day :)
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
Jadilah seperti yang kamu inginkan,
karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
yang ingin kamu lakukan

http://www.nolimitadventure.com/

wisata outbound said...[Re perbs]

nice day:)
saya adalah saya hari ini karena pilihan-pilihan
yang saya kemarin..


bagi-bagi motivasi yaa.. :)


http://wisataoutboundmalang.com/